English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Psikologi Wanita



Pada dasarnya Psikologi Wanita terbagi 7 Bagian. 3 diantaranya adalah bagian dari otak mereka, yaitu FISIK (panca indera), LOGIKA dan EMOSI . Yang lainnya adalah faktor luar yaitu Lingkungan mereka yang sudah tentu mempengaruhi cara berfikir dan perilaku mereka…

Apa saja 7 bagian itu?

1. Social Programming

Social Programming adalah didikan, norma-norma, cara berfikir, mentalitas dan kepercayaan yang ditanamkan orang tua dan lingkungan sosial kepada si Wanita dari sejak kecil. Keluarga, Lingkungan Ber-aktifitas, Sekolah, Pengalaman Pribadi dan Trauma bertanggung-jawab atas pembentukan Pemikiran si Wanita.
contoh: Jangan percaya dengan orang yang baru dikenal, pacar yang ideal itu begini dan begitu, pilih teman yang begini begitu, kalau mau masa depan bahagia harus begini begitu, dunia luar itu begini dan begitu, dll. dll.

2. Social Pressure

Ini adalah tekanan dari Lingkungan dan Masyarakat. Banyak wanita takut untuk dinilai bertingkah laku BURUK oleh Masyarakat dan Lingkungannya. Kadang mereka tidak menjadi diri mereka sendiri demi menjaga image mereka dan karena takut dinilai SALAH oleh masyarakat atau lingkungan mereka. Kadang Mereka membuat-buat gaya berbicara dan tingkah laku mereka yang jauh-jauh berbeda dengan diri mereka yang sebenarnya. Kadang mereka membuat Keputusan yang berbeda dengan apa yang mereka mau dikarenakan TEKANAN sosial dari lingkungan, keluarga atau teman-teman mereka.

contoh: Wanita yang gampang bergaul dengan Pria itu "murahan", Wanita cantik itu harus pasang muka konservatif (jutek) dan jaga image (JAIM), Wanita tidak boleh mengejar Pria, Wanita Cantik jika berpacaran dengan Pria yang tidak kaya sama saja tidak bisa memilih pasangan yang IDEAL, dll. dll.
Anggaplah seorang Wanita TERTARIK dengan kita, tapi teman-temannya TIDAK SETUJU jika si Wanita harus dekat dengan kita. Kemungkinan Besar si Wanita akan Berubah Arah dan mengikuti Saran Teman-temannya untuk melupakan kita.
Tapi jika seorang Wanita TIDAK TERTARIK dengan kita sedangkan kita mampu membuat semua teman-temannya TERTARIK dengan kitaa, maka teman-temannya dapat membuat si Wanita menjadi TERTARIK dengan kitaa… hebat bukan?... hmmm… pikirkan itu baik-baik… Social Pressure bisa membuat seseorang mengubah pemikirannya secara instan…

3. Culture (budaya)

Ini adalah perbedaan sosial, suku, ras, budaya, bahasa, norma-norma, peraturan menurut budaya, kelas dan nilai-nilai tertentu. Culture membentuk SELERA si Wanita, Cara Berkomunikasi, Hobi, Kegiatan dan banyak hal yang mempengaruhi emosi dan perilakunya.

4. Persona (ego)

Ini adalah gengsi si Wanita. Banyak Wanita yang gara-gara gengsi sepertinya kelihatan tidak ramah tapi sebenarnya mereka sangat ramah, ada juga yang suka membela diri walau salah, bilang tidak SUKA pedahal sebenarnya SUKA, tapi karena gengsi, jadi pura-pura tidak suka, dll. dll.

5. Logika

Ini adalah hal yang bersangkutan dengan alasan serta sebab-akibat termasuk apa untung-ruginya berpacaran dengan anda, anda mapan atau tidak, apakah anda memenuhi PREFERENSI si WAnita, dll. dll. Social Programming, Social Pressure dan Culture sangat mempengaruhi LOGIKA Wanita.

6. Fisik

Ini termasuk apa yang Wanita Dengar dan Lihat termasuk penampilan anda, body language anda, ekpresi wajah anda dan cara anda berkomunikasi.

Yang terakhir adalah Emosi

Hemmm....Inilah target kita untuk membuat Wanita Jatuh Cinta, jika kita sudah dapat menguasai Emosi mereka, maka semua ke-6 HAL diatas hanya akan SEDIKIT saja mempengaruhi mereka.

Lalu apa gunanya mengetahui 7 HAL tentang Psikologi Wanita diatas?

Hal itu berguna untuk membantu kita para pria, mengetahui secara SPESIFIK bagaimana caranya MEMIKAT wanita yang kita inginkan dan apa yang dapat membuat mereka MENYUKAI kita…..:)

Jadi, buatlah LIST yang JELAS dan SPESIFIK seperti apa Wanita yang kita inginkan itu. contoh: Wanita idaman saya adalah Tinggi 165cm, 18 – 23 tahun, mata biru, paras cantik, putih, langsing, Kepribadian Seru, Tidak membosankan, Pintar, Penyayang, Perhatian dan Setia tanpa kecuali.Dll....(contoh ya.....:) )

Istilah Marketingnya adalah “targeting your market”. Kita harus benar-benar memahami dulu wanita seperti apa yang kita mau, dengan demikian kita tidak akan MENDAPATKAN wanita yang salah nantinya… Jangan gunakan mentalitas “yang penting cantik, kepribadian menyusul…” bisa-bisa kita dapat wanita cantik tapi nyusahin kita nantinya… Lebih baik dari awal kita tentukan dulu wanita seperti apa yang kita inginkan secara fisik, mental dan spiritual! ( yang terakhir penting nih...)

Kitapun dengan MUDAH dapat meng-analisa cara mereka BERKOMUNIKASI, cara mereka BERGAUL, apa HOBI mereka, bagaimana BUDAYA mereka serta cara BERFIKIR dan PERILAKU apa yang dapat membuat Wanita Pilihan kita ini berkata “wow” saat bertemu kita..:-)

Untuk menjadi Pria Idaman bagi Wanita Idaman kita, kita harus Pelajari dan pahami benar-benar seperti apa Wanita Idaman kita tersebut… dengan begitu, kitapun tau apa yang dapat menguasai emosi mereka. Kita akan sulit untuk mereka tolak.

(sumber e-book : Bagaimana Memikat Wanita Idaman )


Sekedar berbagi info, semoga berkenan....

whatever...apapun yang terjadi hidup harus lebih baik

5 komentar:

bening mengatakan...

dah dipraktekin belommm???
n dah dapat berapa wanita pak????
he he he..... :)

si kumb@ng mengatakan...

he he he
rahasia dong :)

Li mengatakan...

wuaaaa....kudu seperti kriteria ini dunk biar disukai para pria hhmmmmm...(mikir mode on)

si kumb@ng mengatakan...

hmmmm...sebenernya nih info untuk kaum adam
tapi kenapa yang koment kaum hawa ya ?

شات مصري,شات بنات mengatakan...

http://www.hmsat1.com/

Posting Komentar

Pendapat sobat untuk hidup yang lebih baik lagi [no spam please]

Related Posts with Thumbnails