English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

lesbi......oh lesbi...



Fenomena yang satu ini sangat sulit untuk di ekspos,tak banyak yang bisa dan mau bercerita tentang hal yang satu ini,di dunia mayapun kehidupan mereka tidak seterbuka kaum transsexual lainnya,beruntung ada beberapa orang yang akhirnya mau di jadikan bahan tentang mengapa apa dan kenapa?, mereka bisa ter-kelompokkan dalam dunia lesbi.

Kaum lesbi memang tidak sevulgar kaum homo/gay dalam menunjukkan jatidirinya, berbeda dengan kam gay yang masih punya naluri kelaki-lakian berekspresi dalam pemberontakan dan pengukuhan jati diri,kaum lesbi lebih terkesan inklusif, namun seiring mulai banyaknya komunitas lesbi mereka sekarang mulai berani menunjukkan identitas mereka kepada khalayak walaupun tidak/belum berani di hadapan orang orang terdekat mereka.
Kaum lesbi lebih bisa berkamuflase di hadapan orang orang terdekat mereka, mereka masih bisa perpenampilan feminim layaknya perempuan lain, bahkan diantara mereka ada yang sudah berkeluarga namun untuk urusan "bawah", hasrat mereka lebih terpuaskan dengan sesama wanita,tentunya dengan berbagai alasan.
Di dunia Maya komunitas ini begitu menjamur di beberapa situs jaringan sosial mereka menunjukkan kepada kita bahwa mereka ada dan bahkan beranggotakan ribuan orang, sebuah fenomena yang luar biasa....

Di sebuah kesempatan saya melihat 2 cewek berseragam SMA berciuman dengan mesra di hadapan saya di sebuah warnet di bilangan pusat Jakarta, Di dorong rasa keingintahuan sayapun menyapa mereka, dari mulai say hello..sampai jajanin mereka..(he he he..ternyata sebuah investigasi perlu modal juga ya :) ) lalu saya ajukan beberapa pertanyaan yang intinya kenapa ?
salah seorang dari mereka menjawab;

"Pacaran sesama cewek itu lebih aman dari kehamilan lebih safety dari penyakit kelamin,pokoknya nggak pernah ada kekhawatiran sejenis..!!"

Sebuah jawaban serupa pernah saya dapat juga dari seorang gadis di bilangan banten

lalu jawaban cewek satu lagi yang lebih mencengangkan saya,

"lagi nge-Trend... !!!!"

Dua buah jawaban pintas dari konotasi negatif gaya pacaran anak-anak abg sekarang.
kenapa harus sex ?, barangkali memang begitu gaya anak sekarang dalam mencari jati diri

yang jelas buat mereka,kini pria bukan satu-satunya opsion tuk memenuhi kebutuhan sex,kepuasan dari yg sejenis,dimana mereka menganggap pasangan yg sejenis lebih tahu apa yg di inginkan/dibutuhkan pasangannya, dan juga mengerti bagaimana untuk memuaskan pasangannya,membuat saya dan mungkin juga anda para pria harus membuang sikap tabu bicara tentang sex terhadap pasangan anda, dan mulai belajar tentang sex yang bersih dan sehat dan tentu "mengasikkan" untuk kedua belah pihak.

Namun yang mengherankan saya ternyata perasaan sakit hati terhadap kaum adam menjadi jawaban terbawah dari beberapa orang yang saya tanyai, jawaban teratas dari alasan mereka masuk dalam linkungan lesbi adalah karna sensasi pertama yang mereka rasakan dari orang yang telah lebih dahulu masuk ke lingkungan ini, dan mengikuti Trend menjadi jawaban kedua terbanyak, yang berarti lingkungan menjadi faktor paling besar kenapa mereka menyukai sesama jenis.
Rasa keingintahuan dan rasa ingin mencoba lalu keyakinan yang rapuh dari seorang wanita menjadikan merekapun terseret dalam dunia lesbi.

Saya pikir sudah saatnya anda para orangtua yang memiliki anak gadis, para lelaki yang mempunyai adik wanita,untuk mulai pasang mata pasang telinga terhadap mereka karna biar bagaimanapun tidak ada satu Agama-pun di dunia yang membolehkan apalagi menghalalkan hubungan sejenis,dan pada akhirnya kesadaran akan nilai-nilai agama jualah yang bisa menghentikan kebiasaan mereka.

Tulisan ini di buat bukan untuk menghakimi komunitas lesbi,karna bukan hak saya. hanya sebagai share untuk kehidupan yang lebih baik. Jika anda mau berbagi cerita dan informasi tentang hal ini anda bisa share ke (moelyadi.sikumbang@gmail.com) semoga bisa memberi manfaat bagi orang banyak.Thank's

be inspired
whatever...apapun yang terjadi hidup harus harus lebih baik

8 komentar:

bening mengatakan...

duhh... ngeri ya

si kumb@ng mengatakan...

he he he
cuma bisa bilang hati-hati....

Anonim mengatakan...

susah untuk keluar dari dunia itu...
hehe

小美冰淇淋Paul mengatakan...

,徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

obat tradisional diabetes melitus mengatakan...

bila kita deket-deket sama yang pnya penyakit lesbi,,penyakit itu akan menular dan menyebabkan lesbi..
ngeri juga sihh..
orang yang lesbi emnag susah tuk bisa keluar dari dunianya dan mempunyai sifat nekat...

Cara Mengobati Ambeien mengatakan...

alloh menciptakan kita berpasang-pasangan ,

Obat Sinusitis mengatakan...

subhanalloh , janganlah melanggar apa yang sudah ditakdirkan alloh .

Agen Ace Maxs POLMAN mengatakan...

jeruk makan jeruk dong :D haha

Posting Komentar

Pendapat sobat untuk hidup yang lebih baik lagi [no spam please]

Related Posts with Thumbnails