Photobucket
English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

3 Kunci Mewujudkan Impian




Ada banyak versi, ada banyak teory terhadap langkah-langkah mewujudkan Impian kita
tapi saya lebih tertarik untuk teory di langkah-langkah berikut :

1.Meminta
2.Percaya
3.Menerima

Saya akan mencoba mengurai dengan bahasa sederhana saya,semoga berkenan

1.Meminta

Meminta pada yang Kuasa,meminta pada Si-Empunya.Berdo'a bagi saya sama dengan meminta apa yang belum terwujud, memimpikan sesuatu yang bisa kita wujudkan,mintalah dan bermimpilah untuk hal-hal tersebut biarkan Alam Semesta beserta PenciptaNYA mengetahui apa yang kita Inginkan,maka Semesta akan merespon pikiran-pikiran kita memantulkannya kembali kepada kita dan membuat pola pikir kita akan terfokus pada hal tersebut. Seperti yang tersebut di Kitab Suci "Mintalah padaKU pasti Aku Kabulkan"

2.Percaya

Percaya bahwa apa yang kita sudah pinta akan dan segera menjadi kenyataan akan segera menjadi milik kita, miliki apa yang sering kita sebut sebagai Iman yang teguh, kita bisa percaya pada apa yang tidak kasat mata, begitupun impian-impian kita sebuah hal yang tidak kasat mata.
Sama seperti ketika memesan sebuah sepeda motor,maka perasaan kita sudah memiliki padahal belum menerimanya secara nyata,seperti kita akan menerima warisan maka kita sudah yakin bahwa kita akan memilikinya walaupun hal tersebut belum kita terima.
Miliki rasa percaya tersebut untuk impian impian kita jangan mengeluh dan jangan mengkhawatirkan dan jangan juga memikirkan ketiadaannya,pikirkan keinginan kita sebagai sebuah benda kita,harta kita.

3.Menerima

Langkah Terakhir dalam proses adalah menerima, mulai merasa senang mimpi kita akan segera terwujud, perasaan senang kita para ahli menyebutnya dengan "semesta perasaan"
jika kita hanya mempercayai sesuatu hanya secara intelektual, tetapi kita tidak merasakan suatu perasaan yang ada di baliknya, maka kita tidak mempunyai kekuatan yang cukup untuk mewujudkan apa yang kita inginkan dalam hidup,jadi kita harus merasakan perasaan senang dan cinta pada mimpi-mimpi kita.
Tindakan adalah kata yang bagi beberapa orang berarti "kerja", tapi tindakan terilhami sama sekali tidak terasa sebagai sebuah pekerjaan, tindakan yang terilhami akan terasa ringan dan menyenangkan karna kita berada pada posisi menerima.
Namun jika kita hanya berusaha mewujudkannya saja tanpa memakai perasaan, maka kita sudah tergelincir kebelakang,sama seperti kita merasa bosan terhadap suatu tugas yang tidak kita sukai
Percayai naluri Kita. Naluri adalah Semesta yang mengilhami Kita. Naluri adalah
Semesta yang berkomunikasi dengan kita yang berada di frekuensi menerima. Jika
Anda mendapatkan perasaan naluriah atau intuitif, ikutilah, dan Anda akan
menemukan bahwa Semesta menggerakkan kita secara magnetis untuk menerima
apa yang kita minta.

Apa yang saya sebut diatas mungkin hanya sebuah teory, tapi bagi saya teory tidak tercipta tanpa ada yang belum membuktikannya. Thank's


Bagaimana dengan Anda?
be inspired

Whatever apapun yang terjadi hidup harus lebih baik

2 komentar:

Unknown mengatakan...

he he he ...makasih ya dah mampir :)

Chela Gurukecil mengatakan...

optimis dan yakin!!!!!!

Posting Komentar

Pendapat sobat untuk hidup yang lebih baik lagi [no spam please]

Related Posts with Thumbnails