English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Blog aku



Aku bisa di bilang gaptek, kenal dunia maya ketika yang lain malah sudah sukses,
Hari ini aku mau berbagi cerita tentang 1 bulan perjalan aku ngeblog,ternyata dunia blogger dunia luar biasa,tempat aku menimba,menambah ilmu,dunia yang selama ini aku buta sama sekali...

Kenal Internet sih udah lama,tapi aku nggak pernah mengambil manfaat dunia ini,atau mungkin belum tau :), sampai kira-kira 1 tahun yang lalu aku harus terus manteng di dunia ini,karna aku kerja dengan system jaringan yang online.
Awal-awalnya sih paling aku cuma chatting di YM,atau sekedar browsing hal-hal yang berkenaan bisa meningkatkan performa kerja aku atau ke situs situs nakal :D,lalu aku mulai di undang temen temen di YM untuk gabung di situs pertemanan Friendster padahal aku dulu pernah menghapus profil aku di situs ini, karna banyak temen-temen di YM yang punya akhirnya aku buat lagi :),setelah aku merasa bosen aku ikut situs sosial lainnya perfspot yang isinya kayaknya nggak abg kayak friendster :D , sebenernya sih banyak situs situs sejenis yang aku ikutin(he he he) tapi yang terakhir aku ikutuin adalah situs milik MARK ZUCKERBERG atau yang kita kenal dengan Facebook
setelah bosan dengan situs-situs pertemanan aku mulai jalan jalan ke berbagai web mulai dari sekedar ingin tau sampai bener bener cari ilmu, email berlangganan pertama aku aku kirim ke webnya kang ebta yang bernama ebsoft,disini aku biasanya belajar trik seputar komputer dan mendownload beberapa software dan anti virus,lalu aku mulai ke tempat lain dengan tujuan sama yaitu ke webnya maseko, saat itu belum terpikir oleh aku untuk ngeblog apalagi bikin web.
sampai akhirnya kira kira sebulan yang lalu seorang wanita,ibu rumah tangga yang manis,cantik dan baik hati bernama uchiex's forever,mengajarkan aku kursus ngeblog jarak jauh dalam 3 menit,dan blognya yang bernama blog2an yuuuk menjadi blog pertama yang menjadi teman aku,makasih bu ya...,di dorong oleh rasa tidak puas dan keingin tahuan aku belajar ilmu blogging dari para blogger senior,blogger pertama yang aku ambil ilmunya adalah Mas khendin890 aku banyak belajar dari sini tentang tips-trik ngeblog,lalu aku mampir ke tempat yang lain dengan tujuan yang sama,ada om agus di o-om.com disini juga banyak tips untuk blogger pemula seperti aku,dan dengan bangga aku sebutkan disini om agus jadi temen aku di facebook he he he,lalu aku mulai coba coba ganti template di tempat tempat gratis :) seperti di tempatnya Mrs.Amanda yang webnya bernama bloggerbuster dan juga di blogger triks yang ini aku nggak tau namanya,sebenernya sih banyak tapi waktu itu aku lupa mencatat..he he he
lalu aku mulai berfikir untuk suatu hari nanti bikin web yang profesional maka aku mencari ilmu tentang membuat web, aku mulai mendownlod dan mencatat di bukuku tips tips dari orang orang hebat di dunia ini, aku sering mendownload ebook-ebook di tempatnya Mas Karnanda di dunia download,lau di tempatnya mas-Vi di Mas-V Online Entertaiment, aku juga mencatat beberapa tips hack mas Ciebal di Ciebal Site,dan banyak lagi, ada Mas Fariez di The Fachia, mas Medhy Aginta di blogguebo,Mas Sandy di Tipis Mas Badoer di Badoer.com lalu mas Ara di Indonesian blogger's lifehack yang bertanya ama aku di facebook apa untung ruginya berprofesi jadi blogger, eh aku malah tanya balik memangnya ngeblog bisa jadi profesi ya ? he he he..
dan yang lain lain yang buanyak banget,yang ma'af tidak saya sebut satu persatu...:)

Mereka para blogger sukses punya tips dan trik masing masing dalam menngoperasikan web nya,tapi mereka semua punya satu kesamaan : sama sama baik hati dan tidak pelit dalam berbagi ilmu..,
Kalo buat cari duit di Internet..wah yang satu ini aku belum dapet ilmunya jadi belum berharap banyak...:), apalagi baru-baru aku di tolak oleh google advense (hiks)
tapi kedepan aku akan berusaha untuk mendalaminya.
Hasil yang pasti ,inilah 1 bulan perjalan aku jadi blogger..
Saat ini aku cuma bisa ngucapin makasih banyak atas ilmu ilmu yang telah di di berikan,
Dan aku nggak keberatan kalau ada usulan dan masukan dari anda...
semoga Blogger Indonesia makin maju

Thank's All...Ma'af kalo salah ngetik nama.:D
God Bless U All

Whatever apapun yang terjadi hidup harus lebih baik


3 komentar:

uciex's forever mengatakan...

"seorang wanita,ibu rumah tangga yang manis,cantik dan baik hati bernama uchiex's forever"
Huekssss....
tape deh

si kumb@ng mengatakan...

he he he
keberatan bu ....

ballwell mengatakan...

nice blog. . .

Posting Komentar

Pendapat sobat untuk hidup yang lebih baik lagi [no spam please]

Related Posts with Thumbnails