English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Aku si keras hati



Aku sering bertanya padamu de'
kemana arah jalan menuju masa laluku
aku juga pernah bertanya padamu..
kendaraan apa yang harus kunaiki
untuk menuju masa laluku....

untuk apa ?? katamu..
kita berbeda mas..!!katamu lagi.
ya..
engkau benar...
engkau dan aku memang berbeda
bahkan jauh berbeda..
tapi pertemuan kita,
adalah bertemunya hujan dan matahari..
selalu dan akan terasa indah
sampai kapanpun...

tapi...
engkau mengurungku di luar de'..
memenjarakan aku di taman hatimu
begitu tebalkah debuku di kaca hatimu?
hingga cahaya hatiku-pun
tak mampu menembusnya ?

Namun..
inilah aku, si keras hati
yang akan tetap berdiri disini
karna aku lelah
menembus ruang dan waktu..

inilah aku si keras hati
yang akan selalu menggodamu
hingga engkau membukakan pintu hatimu
mema'afkanku atas salahku
atas dosa masa laluku..
padamu..

ternyata cintaku
adalah masa laluku..


*kebon jeruk 22/07/09


sekedar mengasah imajinasi..
whatever...apapun yang terjadi hidup harus lebih baik

9 komentar:

yanuar catur rastafara mengatakan...

cintaku adalah masa laluku??
aku masih penasaran nih??
ehm,,apa ya?
hehehehehhe

ateh75 mengatakan...

Wah romantis nya..cinta sejati kah ?

inuel mengatakan...

mau dunkkkkkkk di kurung di hati, ada ac-nya juga ngga thu,,xixixix

bening mengatakan...

hemmmm....
batu aja akan hancur jika setiap hari di tetesin hujan
begitupun dengan hati, sekuat-kuatkan menutup diri, suatu hari kelak pasti akan luluh juga
puisi yang simple namun padat makna, keren banget

KucingTengil mengatakan...

waduh...kumbang jgn nangis dunk. liat tuhhh ingusnya ampe keluar. cep cep cep....

cahyadi mengatakan...

Puisi yang bagus mas... tentang cinta yang taka akan pernah hilang ya mas?

si kumb@ng mengatakan...

@yanuar catur rastafara :mungkin semacam cinta sejati [mungkin..]
@Ateh75 : kira2 begitu teh :)
@Inuel : pasti adem dan nyaman nuel
@bening : kamu bener, makasih ak cuma iseng kok
@kucing tengil : dasar emang kucing tengil.. :p
@cahyadi: makasih mas, iya mas ttg sulitnya mencari cinta lain :D
makasih sahabat...

waluyo mengatakan...

Aku untuk hari ini dan seterusnya semoga menjadi manusia yang biasanya manusia Pak....ngga nyambung ya....ben wae lah

Anonim mengatakan...

منتديات توب عرب للمبدعين احساس منتديات عامة
افضل المنتديات العربية
منتديات
funny images
funny images

Posting Komentar

Pendapat sobat untuk hidup yang lebih baik lagi [no spam please]

Related Posts with Thumbnails