Photobucket
English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

4 Langkah Kerja Indah.



Kerja adalah sebuah kata yang berarti usaha, sebuah kewajiban bagi kita untuk memenuhi tanggung jawab kita sebagai manusia,sebagai kepala keluarga,sebagai pemimpin kecil. Namun bagaimanakah cara kerja agar kerja yang kita lakukan semakin berarti dan bernilai.

Berikut ada empat langkah kerja yang kalau kita laksanakan akan membuatnya lebih berarti;

Yang Pertama KERJA KERAS,
Kerja keras tidak harus identik dengan keringat dan pulang selalu larut malam, namun kerja yang di komitmenkan dengan hati lalu di aplikasikan melalui tanggung jawab terhadap hasil kerja, seorang pekerja keras akan selalu menuntaskan sebuah pekerjaan lebih dari yang diminta.
Namun kerja keras saja ternyata tidak cukup

Langkah ke-dua setelah itu adalah KERJA CERDAS,
Sebuah langkah penting juga karna ternyata makhluq selain kita pun bekerja keras untuk bertahan hidup,kerja cerdaslah yang membedakan kita dengan makhluq-makhluq lain di alam ini, tanpa kerja cerdas hasil kerja akan nampak tak indah, tanpa kerja cerdas sebuah kerja keras akan sangat melelahkan.

Langkah ketiga adalah KERJA IKHLASH,
Di sinilah bertumpu keseimbangan hidup, kerja Ikhlash bukan berarti menerima apa adanya,namun kerja Ikhlash membuat kita akan selalu yakin bahwa kekalahan dan kegagalan yang telah kita lalui pasti akan tergantikan, kerja Ikhlash membentuk kita menjadi Insan yang pantang menyerah,karna kita hanya menyandarkan semua keputusan pada Sang Pemilik Keputusan,bukan pada seseorang.Seorang pekerja keras yang cerdas dan Ikhlash tak kan pernah mengeluhkan semua tantangan yang ada di hadapannya.

Dan langkah terakhir adalah KERJASAMA,
Puncak semua langkah dari indahnya bekerja keras,bekerja cerdas dan bekerja Ikhlash,yakni kerjasama.Tak ada yang meragukan sebuah kerjasama pasti akan terasa lebih ni'mat,terasa lebih ringan dan akan menghasilkan sebuah karya yang indah,tak ada usaha yang berkembang tanpa kerjasama,tak ada pekerjaan yang sulit dengan teamwork,karna bekerjasama adalah kodrat dari kita untuk tak bisa hidup secara individu.karna kerjasama adalah sama-sama bekerja.

KERJA KERAS,KERJA CERDAS,KERJA IKHLASH dan KERJASAMA.
Demikian Empat langkah kerja indah,semoga bermanfa'at dan berkenan
lalu bagaimana dengan Anda ?



be Inspired
Whatever...apapun yang terjadi hidup harus lebih baik


4 komentar:

bening mengatakan...

setuju banget "KERJA KERAS,KERJA CERDAS,KERJA IKHLASH dan KERJASAMA", asal jangan kerja paksa aja he he he... menderita kali :(

Unknown mengatakan...

Ngga termasuk kategory kerja indah dong
makasih ya dah koment

bening mengatakan...

hemmmm.....

شات مصري,شات بنات mengatakan...

http://www.hmsat1.com/

Posting Komentar

Pendapat sobat untuk hidup yang lebih baik lagi [no spam please]

Related Posts with Thumbnails