Photobucket
English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Bila Aku Lalai



Bila aku lalai, terbawa oleh tipuan perasaan dan ketakutan,
Allah Yang Maha Besar tetap menolongku dengan kasih sayangNya, 
mengingatkanku sehingga aku sadar dan berlindung kepada Tuhan, 

Allah tetap melimpahkan rahmat-Nya dan menyadarkan aku
 
Bila aku lalai dengan segala hiasan dunia yang tampak lembut sentuhannya,
padahal, sebenarnya mematikan bagi yang menyentuhnya
Allah tetap menyelamatkanku dari kejahatan makhluq-Nya, 
menenggelamkanku ke dalam samudera kebaikanNya 
karena DIA Maha Tahu bahwa tak satu pun mahkluq-NYA yang mutlak bersih dari dosa,

Allah tetap melimpahkan rahmat-Nya dan menyadarkan aku

Engkaulah tujuan hidupku, yang tak mungkin ku elakkan. 
Biarkan aku berpegang teguh pada tujuan ini
Bimbing aku agar tetap beribadah dengan sebenar-benarnya, 
sampai aku mampu menjadi lawan bagi ke-ego-anku, semata-mata karena-MU." 

Allah tetap melimpahkan rahmat-Nya dan menyadarkan aku.

aku ingin akrab dengan-MU Ya Rabb...
Memimpikan pengabdianku kepada-MU menjadi kenyataan. 
Karna memiliki setetes bahagia-MU nan suci sungguh menyenangkan. 
Karna Engkaulah Pencipta-ku, dan aku mengabdi kepada-MU.

Apapun yang terjadi...
Jadikanlah Hidupku lebih baik ya Rabb....
Amiin...Amiin...Amiin..

8 komentar:

None mengatakan...

bila aku lalai..
ingetkan aku juga bang hehehe, selamat datang kembaliiiiiii

nyun's mengatakan...

dateng dateng dah puistissssss tis tis tis :D..

ya allah.. dengarlah do'a hamba yang hina ini..

[ikutan doa bang]

Unknown mengatakan...

@Inuel : Amiin...thank's ya nuel...
aku cuma mau curhat sama blog nuel..

inuel mengatakan...

yang Nyuns ngga di jawab haha, abang blom nulis lagi ya ;)

2DAY IS BESt mengatakan...

غرف

شات مصري,شات بنات mengatakan...

http://www.hmsat1.com/

عالم صبايا mengatakan...

bila aku lalai..
ingetkan aku juga bang hehehe, selamat datang kembaliiiiiii
موقع الأول للمرأة العربية
عالم صبايا
صبايا

Anonim mengatakan...

منتديات توب عرب للمبدعين احساس منتديات عامة
افضل المنتديات العربية
منتديات
funny images
funny images

Posting Komentar

Pendapat sobat untuk hidup yang lebih baik lagi [no spam please]

Related Posts with Thumbnails