Photobucket
English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

do'a untuk pelacur



tertawa..,tawa menggoda
menangis...tangis mengiba
mencintai tanpa makna...
karna engkau penjaja cinta..

tapi...
aku tak berhak membenci
karna aku pun sosok tak suci
aku juga tak berhak melaknat
karna aku masih berkubang maksiat

saat ini aku hanya mampu berdo'a
semoga Allah-ku memberimu tanda
akan kebenaran jalan hidupmu

Do'a ini adalah lemahku...
tapi do'aku bukan keluhku
do'aku tetap harapanku..
semoga DIA menyelamatkanmu
dari duri yang engkau pijak

sementara disini hatiku bertanya
mampukah tangan kotorku mengangkatmu?
untukmu dan untuk pelacur yang lain ?

***************************************

sekedar mengasah imajinasi
whatever..apapun yang terjadi hidup harus lebih baik


12 komentar:

Sohra Rusdi mengatakan...

kepedulian yang begitu tinggi saya jadi ingat kata-kata jangan mau masuk surga sendiri, tapi apalah daya kita orang kecil yang juga kekurangan

ateh75 mengatakan...

Puisi yg menyentuh hati nurani ,merekapun para penjaja cinta tak ingin hidup dikubangan lumpur yg nista...kita hanya mampu berucap kasihan terhadap mereka,mungkin dengan doa kita semoga jalan yg lurus membuka bagi mereka ..amin.

Aulawi Ahmad mengatakan...

Semoga do'anya dikabulkan Allah..Amin, btw nice poem bro :)

narti mengatakan...

membahas yg satu ini memang serba salah...rumit...
tapi tidak semua yang bekerja seperti ini sesuai dengan keinginannya.

sda mengatakan...

semoga doanya dikabulkan, segera dibukakan pintu hatinya, segera lepas dari kubangan gelap itu. amiiinnn.

Unknown mengatakan...

@all sobat : thank's atas sharenya.....

albertus goentoer tjahjadi mengatakan...

doa yang sangat indah mas untuk sesama yang memang layak untuk diperhatikan...

Unknown mengatakan...

@albertus goentoer tjahjadi : makasih mas.....

None mengatakan...

semoga "mereka" segera mendapat hidayah, menjadi manusia yang lebih baik, dan menyadari kekhilafan yang dilakukan!!

nice sharing abang !!

Anonim mengatakan...

منتديات توب عرب للمبدعين احساس منتديات عامة
افضل المنتديات العربية
منتديات
funny images
funny images

Jelly Gamat mengatakan...

semoga mereka senantiasa di ampuni alloh .

Ace Maxs mengatakan...

segeralah bertobat dan memohon ampun , karna alloh maha pengampun .

Posting Komentar

Pendapat sobat untuk hidup yang lebih baik lagi [no spam please]

Related Posts with Thumbnails