Photobucket
English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

+40


Hari ini 40 hari yang lalu...
ku datangi engkau dengan rindu yang tertahan,
kecewa yang tak terluapkan dan kemarahan yang terpendam...
ku sambangi engkau dengan berjuta asa yang terhempas ke lembah tak berdasar...

Hari ini 40 hari yang lalu...
ku belai rambutmu dan ku kecup keningmu untuk kali pertama...
betapa aku merindukan perlakuan sama dari jasadmu..
betapa aku merindukan belaian,kasih sayang , amarah bahkan semua perlakuan sekecil apapun darimu....

hari hari yang lalu, betapa aku merindukan dan menghormati dirimu...
namun ternyata
Ruh mu lebih merindukan pertemuanmu dengan Allah dan Rosul-NYA

namun ternyata Allah dan Rosul-NYA  lebih merindukan kehadiranmu di sisi-NYA daripada aku
engkau telah menemukan rindu sejatimu...

Hari ini 40 hari yang lalu....
aku hantar dirimu ke 'rumah' barumu...
aku peluk dan kubaringkan engkau di 'peristirahat'mu..
ku senandungkan panggilan-NYA untuk kehadiranmu di sisi-NYA
kembali kubelai rambutmu dan kucium keningmu tuk kali terakhir...
betapa aku kehilanganmu seperti hilangnya bahagian dari tubuhku....

Hari ini dan entah sampai kapan....
apakah malamku mampu menahan butiran yang menetes dari mataku...ketika aku mengenangmu
apakah sukmaku mampu menahan kecewaku pada diriku...ketika aku mengingatmu
karna nyatanya aku tak mampu membalas semua kebaikanmu...
engkau pergi tanpa pesan namun dengan sejuta kesan di hatiku..

40 hari yang lalu dan sampai kapanpun...
akan kulantunkan do'a-do'a Ikhlashku untukmu..
agar Allah-ku mengampuni sgala salahmu
akan kujaga sepasang mutiaramu....
agar engkau tentram dalam peluk-NYA

Ya Allah.... Ampunilah sgala dosanya, 
Sayangilah dia,
muliakanlah kehadirannya di sisi-MU
dan berikan dia tempat terbaik-MU
Amiin..


* In memoriam Kakanda tercinta Armanto Ismet Sikumbang 13/12/1971-26/06/2010

whatever 
apapun yang terjadi hidup harus lebih baik.

11 komentar:

Inuel mengatakan...

Semoga hanya Syurga ALlahlah tempat peristirahat terahir beliau,

do'a yang Indah, semoga allah mengabulkan
Amin...

ciptanirmala mengatakan...

doyan puisi yax? please follow nd kasi komen @my blog okeh!

albertus goentoer tjahjadi mengatakan...

Pagi mas... mohon maaf sudah lama sekali saya tidak berkunjung di sini... walau terlambat saya ikut menyampaikan rasa dukacita untuk kakanda tercinta... moga ia diberi tempat yang layak disisiNya... dan bagi yang ditinggalkan diberi ketabahan... rencanaNya adalah yang terbaik... salam kasih untuk mas sekeluarga...

Yohan Wibisono mengatakan...

Salam Kenal dariku, nice artikel :D Sekalian mau bilang Met Puasa bagi yang puasa. Met sejahtera bagi yang gak njalanin. Semoga selamat & damai dimuka Bumi. Amin :D

Unknown mengatakan...

@thank's All sobat....

albertus goentoer tjahjadi mengatakan...

selamat Idul Fitri mas... mohon maaf lahir dan batin...

focus2day mengatakan...

Semoga Allah menerima amal-amal almarhum...

Daftar Blog SEO terbaik mengatakan...

Semoga Arwahnya diterima disisinya.

سعودي كول mengatakan...

thank you .. !!

شات مصري,شات بنات mengatakan...

http://www.hmsat1.com/

Anonim mengatakan...

منتديات توب عرب للمبدعين احساس منتديات عامة
افضل المنتديات العربية
منتديات
funny images
funny images

Posting Komentar

Pendapat sobat untuk hidup yang lebih baik lagi [no spam please]

Related Posts with Thumbnails